Blog

Dokumentasikan Petualangan Ekstrem dengan Action Cam!
30 Nov, -0001

Dokumentasikan Petualangan Ekstrem dengan Action Cam!

by Admin | 30 Nov, -0001 | Articles

Berkat kehebatan dan keunikan action cam, perangkat tersebut menjadi primadona kamera incaran di tahun 2017. Hal ini diprediksi akan semakin naik di tahun 2018. Dengan bentuk yang kecil dan lensa yang memiliki pandangan seperti mata ikan (fish eye) yang membuat penangkapan gambar lebih lebar sehingga tidak ada satupun momen yang terlewatkan, serta pemakaian yang sederhana dan memiliki aperture besar, membuat action cam sangat digemari oleh para petualang.

Keunggulan utama dari action cam biasanya adalah memiliki ketahanan yang luar biasa sehingga dalam keadaan ekstrim pun kalian bisa eksis dan mengabadikan momen dalam keadaan apa pun. Pamor perangkat ini memang sedang naik daun berkat kecanggihannya yang mendukung gaya hidup milenial yang gemar bertualang dan berbagi di sosial media. Jadi, pastinya di tahun 2018 gaungnya akan semakin sering terdengar di telinga kita.

Tidak hanya itu saja, pemakaiannya yang sederhana juga terbukti dari adanya sekrup yang membuat action cam ini di pasang atau di tempelkan diberbagai tempat seperti helm, dalam mobil dan masih banyak lagi. Terdapat juga banyak aksesoris untuk membuat action cam kesayangan anda menjadi lebih indah sesuai keinginan Anda.

Salah satu produk yang berjasa di dunia pelopor action cam adalah GoPro. Semenjak mereka mengeluarkan action cam, banyak perusahaan lain yang juga ikut mengeluarkan action cam tersebut. Karena banyaknya perusahaan yang membuat action cam ini, maka banyak pula varian yang hadir di pasaran. Mulai dari resolusi gambar yang sederhana hingga 4K mereka tawarkan, prosesor dan sensor yang canggih, slot sd card yang banyak, hingga fitur menarik lainnya yang dapat FIFers pilih sendiri. Maka dari itu, pastikan action cam yang dipilih sesuai dengan petualangan ekstrem apapun yang kalian lakukan!

Source: 1 | 2

Photo Credit: www.pexels.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *